Jumat, 23 Oktober 2009

Membuka WANET.....

Di dalam zaman era globalisasi ini, informasi sangat diperlukan, oleh karena itu internet sangat berguna dalam mencari dan untuk mendapatkan informasi yang kita inginkan. Dari hal ini, usaha yang tepat di daerah saya adalah membuka usaha WARNET, karena masyarakat yang membutuhkan informasi sangat banyak. WARNET yang ada di daerah saya berjarak sekitar 1 km jauhnya, dari hal tersebut yang menjadi pertimbangan saya untuk mendirikan uasah WARNET. Di dalam WARNET yang saya dirikan ini juga terdapat GAME ONLINE, hal ini bertujuan untuk anak-anak yang suka dengan game.
Walaupun dana yang diperlukan untuk membuka usaha ini lumayan besar sekitar Rp. 30.000.000, namun pengahasilan yang didapat juga besar sekitar Rp. 3.000.000 perbulan. dengan adanya WARNET dan GAME ONLINE di daerah saya ini, semoga dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar