Sabtu, 31 Oktober 2009

Oktober Rain...

Bulan oktober ini,begitu kelam bagiqu...
bulan oktober ini aku ditinggalkan oleh 2 orng yang paling aku sanyangi...
Pertama tinggal oleh nenek tercinta, setelah itu ditinggal oleh kekasih yang aku cintai...
nasib, nasib....
Kenapa kehidupan begini amat....Sekalinya senang, senang banget, tapi kalo sekalinya sedih, sedih banget...
Seandaiya aku bisa memutar waktu, aku akan kembali ke masa lalu, untuk memperbaiki semua kesalahan yang telah aku perbuat...
Aku akan menyayangi nenekqu, dan tidak membuat pasanganku terluka...
Ingin menangis, tapi percuma, untuk apa menangisi penyesalan...karena itu semua hanya membuat kita terperangkap di dalam keterpurukan...
Mulai sekarang, jangan bersedih, tetap semangat untuk menatap hari esok serta belajar dari pengalaman....Karena aku yakin, dibalik dari semua ini pasti Tuhan YME mempunyai rencana besar untuk aku, untuk menjadi lebih baik lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar